Resep Menjadi Saraper Sejati

Breaking News dulu yak ! Buat yang menantikan tutorial nyontek bagian ke dua mohon besabar dulu. Sambil menunggu, ga ada salahnya buang waktu buat baca tulisan ngaconya Mecha ini. Okey? Apeh ? Lu kagak mau nunggu ? Kagak sabaran amat sih lu, yaudah kalo gitu lu buka aja di kategori tutorial. Mudah-mudahan udah ada di sana. Hihihi…

Yap, resep ini Mecha persembahkan buat semua pembaca yang sedang atau hampir stres dan buat yang udah muak dengan keseriusan hidup. Semoga yang stres tambah stres, yang muak jadi muntah sekalian. Hwehehehe.

Ok, ayo kita mulai.
Bahan-bahan:
– 1 unit Otak kalian yang masih segar.
– 1 sdt bumbu ketawa.
– 1 sdm larutan apatis.
– 1 cup bubuk narsis.
– cairan egois secukupnya.
– sedikit kreatifitas.

Cara membuat:
1. Rendam 1 unit otak tadi dalam seakuarium air jernih, jangan pisahkan bagian-bagiannya.
2. Peras, lalu buang sisa kewarasannya, keringkan sambil ditetesii sedikit demi sedikit larutan apatis.
3. Setelah kering, balur otak tadi dengan bubuk apatis hingga merata.
4. Kemudian bubuhkan cairan egois secukupnya.
5. Terakhir, tambahkan bubuk ketawa pada pusat otak.
6. Setelah itu, matangkan dengan sedikit kreatifitas masing-masing.
7. Tiriskan, diamkan hingga dingin, lalu letakkan kembali 1 unit otak tadi di tempat semula.

Selamat menikmati kesarapan yang membahagiakan !

Apakah resep di atas sangat sulit anda praktekan? Atau anda tipe orang yang tidak suka memasak ? Tidak papa, jangan memaksakan diri. Mecha punya cara lain memberikan kesarapan yang membahagiakan bagi anda semua !

Caranya lebih simpel daripada resep di atas. Yang anda perlukan hanyalah sebuah komputer atau hape yang terkoneksi dengan internet dan lingkungan yang nyaman untuk bersarap ria.

Cukup lakukan 3 langkah mudah ini:
1. Sambungkan kompi atau hape anda sekalian dengan internet.
2. Ketikkan alamat sbb:
http://www.blogmecha.wordpress.com
3. Baca aja tulisan yang ada di sana.

Okeh, sekian kiranya breaking news ini, semoga bermanfaat, kalo kagak bermanfaat juga gw bodo amat. Yang penting, makasih buat yang udah mau baca tulisan ini sampe kelar. Jangan lupa komennya ya !

Regards,
Mecha_Handayani
Bloger Keren Sepanjang Abad (maaf, ga ngelewatin kesempatan narsis !)

4 Tanggapan

  1. Iyaaa sama sama me.
    Aduh, ketauan banget yah gue pengen jadi sarappers? Aduuhh jadi enaaakk. Hahhaa

  2. Mecha! Ini tulisan yang pertama kali gue buka. Ngeliat judulnya ajah gue langsung pengen buka. Eh pas dibuka, ternyata isinya narsisan jugah. Ahahahhaaa.
    Mantap lah! Saraper sejatiii.

    • Jah, lu kea kagak tau gw ajah. anak hapel mana kagak tau kalo gw itu narsis mampus karena gw keren maut ! hwekekekek, akhirnya terbongkar juga, bak mengintip ke dalam cermin tasrah, lu kepengin jadi sarap yah ? hayoh ngaku loh, ga ngaku, gw deportasi lu dari hapel ! joh, emangnya bisa gitu… makasih wat pisitannya yaaah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: